Minta Polisi Tangkap Pelaku

Ibu Beranak Tiga Diseret dalam Semak dan  Diperkosa

AKP Edy Haryanto SH

PELALAWAN -- (KIBLATRIAU.COM)-- Nasib tragis dialami seorang ibu rumah tangga. Pasalanya, wanita beranak tiga berinisial DL (36) diseret dalam semak lalu diperkosa di Jalan Pulau Payung, Simpang Kualo, Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.

Pelaku diduga Ag, melakukan aksi secara sadis. Ketika itu korban berangkat dari rumah ingin menemui suaminya di Jalan Pulau Payung, dua pekan lalu, sekitar pukul 05.00 WIB.

Namun korban yang berjalan kaki, tiba-tiba di cegat seorang pria. Menyadari hal itu, korban dibuat kaget. Tapi kondisi jalan sepi, membuat pelaku langsung beraksi.

Dengan menarik tangan korban, tapi wanita berjilbab ini berusaha melawan. Tetapi tenaga pelaku lebih kuat, membuat korban terjatuh tersungkur di aspal jalan.

Korban berteriak meminta tolong. Namun situasi sepi, tidak ada warga yang mendegar. Kemudian, pelaku langsung membekap mulut korban dan menyeret masuk dalam ke semak-semak.

Walau terus berontak, tapi pelaku malah mengancam korban. Hingga jadi ketakutan dan akhirnya pasrah saat pelaku melakukan aksi bejatnya tersebut.

Setelah memperkosa korban, pelaku langsung kabur. Tidak terima kejadian itu, korban segera memberitahukan suaminya dan melapor ke Polres Pelalawan.

Namun, saat menjalani pemeriksaan lanjutan, Kamis (4/8)  di unit PPA Sat Reskrim Polres Pelalawan, korban terlihat di dampingi kuasa hukumnya untuk mendesak agar pelaku segera ditangkap.

"Karena pelaku belum ditangkap, kami ikut mendampingi korban saat dipanggil untuk menjalani pemeriksaan lanjutan. Dan sekaligus meminta polisi segera menangkap pelaku yang masih bebas berkeliaran," ungkap salah satu keluarga korban.

Kapolres Pelalawan, AKBP Guntur M Taria SIK, melalui Kasi Humas, AKP Edy Haryanto SH membenarkan adanya laporan dugaan pemerkosaan tersebut.

"Saat ini, laporannya telah diterima. Dan kini kasusnya masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut," tutur Edy.  (Sa)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar